Sabtu, 28 Mei 2016

Jenis Tanaman yang Dapat Membantu Memutihkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit yang putih dan cerah merupakan idaman setiap orang entah bagi wanita ataupun pria. Karena dengan memiliki kulit putih, cerah dan bersih merupakan prioritas paling  utama untuk menjaga sebuah penampilan agar tetap terlihat menawan dan mempesona. Maka oleh karena itulah wajar jika banyak dari mereka melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit bersih, cerah dan putih. Dari mulai menggunakan produk kosmetik dan hingga menggunakan bahan-bahan tradisional lainnya. Sebenarnya memutihkan kulit dapat dilakukan dengan mudah. Karena disekitar kita terdapat bahan alami yang dapat kita manfaatkan untuk membantu memutihkan kulit. Sejak jaman dahulu terdapat jenis tanaman yang sudah hampir dipercaya ampuh untuk membantu memutihkan kulit tubuh. Hal ini dikarenakan tanaman tersebut memiliki kandungan senyawa alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit secara optimal dan pastinya membuat kulit tampak putih secara alami. Apakah Anda tahu jenis tanaman yang dapat membantu memutihkan kulit secara alami? Jika tidak tahu Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami sajikan ulasan mengenai jenis tanaman yang dapat membantu memutihkan kulit secara alami, diantaranya sebagai berikut!

Inilah jenis Tanaman yang Dapat Membantu Memutihkan Kulit Secara Alami

Daun Jambu Biji
Ternyata bukan hanya buahnya saja yang memiliki manfaat bagi kesehatan, tapi ternyata daunnya juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan kulit salah satunya untuk membantu memutihkan kulit tubuh Anda. Adapun cara untuk memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu cukup dengan menyediakan daun jambu biji beberapa lembar, usahakan daunnya yang masih muda. Setelah itu tumbuk hingga halus dan balurkan secara lembut pada bagian kulit tubuh Anda secara merata lalu diamkan beberapa menit. Kemudian barulah bisa Anda bersihkan dengan membilas menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat melakukan secara teratur minimal 2 kali sehari.

Daun Sirih
Jenis tanaman kedua yang memiliki manfaat untuk membantu memutihkan kulit secara alami adalah dun sirih. Daun sirih ini memang suda terkenal ampuh untuk mengobati beberapa jenis penyakit dalam tubuh. Tapi selain dari pada itu daun sirih ini juga sangat ampuh untuk membantu mencerahkan kulit tubuh Anda secara cepat. Adapun caranya hampir sama seperti dengan penjelasan di atas. Tapi jika Anda menginginkan cara yang lain bisa dengan cara merebus daun sirih dengan menggunakan air yang secukupnya. Setelah itu Anda bisa menggunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk mencuci kulit wajah Anda atau digunakan untuk mandi. Lakukanlah cara ini 2 sampai 3 kali setiap hari, selama satu minggu hasilnya sudah dapat Anda lihat perubahan pada kulit Anda yang nampak putih cerah dan bersih.

Kemangi 
Tanaman yang satu ini selain digunakan untuk lalapan ternyata juga memiliki khasiat untuk dijadikan untuk membantu memutihkan kulit. Selain itu bukan kulit Anda menjadi putih bersih tapi juga membuat Anda terbebas dari masalah jerawat dan komedo yang membandel. Cara untuk memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu hanya dengan menumbuk halus daun kemangi dan kemudian oleskan secara merata pada kulit tubuh dan wajah Anda lalu diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air yang bersih dan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan cara ini secara rutin setiap hari minimal dua kali sehari .
Baca juga 

http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/bisnis-dan-usaha-rumahan-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/cara-menjadi-agen-pulsa-dan-sukses-berbisnis/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-yang-menjanjikan-sebagai-peluang/
http://bisnisi.com/memulai-usaha-dan-kerja-sampingan-tanpa-modal/
http://bisnisi.com/bisnis-sampingan-tanpa-modal-dan-keuntungan-menjanjikan/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar